Sabtu, 12 April 2014

Lagi, Manfaat Telur yang Belum Banyak Diketahui


harga telur, harga telur malang, harga telur terbaru, malang, manfaat telur, telur, khasiat telur
Telur ayam, di dalamya terdapat komponen putih telur dan kuning telur, adalah kaya akan berbagai nutrisi, dan sangat bermanfaat dalam tubuh.   

  1. Kesehatan Otak : telur mempunyai efek yang besar pada pengembangan sistem saraf dan tubuh, di mana berisi Kolin meningkatkan memori dalam setiap kelompok usia. 
  2. Melindungi hati Anda: protein dalam kuning telur dapat berfungsi untuk regenerasi sel hati.   Juga untuk meningkatkan volume protein plasma darah manusia, dan meningkatkan fungsi metabolisme dan kekebalan tubuh. 
  3. Memerangi aterosklerosis: ahli gizi dan dokter telah melakukan penelitian bahwa telur berfungsi untuk mencegah aterosklerosis
  4. Mencegah kanker: berdasarkan analisis kematian kanker manusia di seluruh dunia, ditemukan bahwa tingkat kematian kanker dan konsumsi selenium berbanding terbalik.  Telur kaya akan selenium.   
  5. Penuaan: banyak pengalaman orang berumur panjang, salah satu adalah makan telur setiap hari. 
  6. Kulit: telur ini juga kaya dengan zat besi, zat besi dalam darah manusia berfungsi sebagai transportasi oksigen dan nutrisi dalam darah. Kekurangan zat besi dapat mengakibatkan anemia defisiensi zat besi. 

1 komentar:

  1. Nice Article, I love this but I publish some article in My site, Please Check And How I change this article, tell me,

    Thank You

    best app like CapCut
    App Like Probo
    Apps Like Beforepay Australia
    App Like Airtasker

    BalasHapus