Minggu, 05 Januari 2014

Tahukan Anda, Makan 2 Butir Telur Sehari Dapat Perlambat Penuaan Dini

"Fabulous" majalah asal Inggris yang terbit dalam edisi terbaru, menurut penelitian dari sebuah Universitas, bahwa makan dua telur sehari akan menurunkan berat badan . Seorang ahli gizi mengatakan , karena telur akan membuat rasa kenyang lebih tahan lama dan tidak perlu khawatir tentang kolesterol , opini yang sedang populer saat ini, sebuah studi menemukan bahwa telur dapat menurunkan kolesterol , telur juga kaya akan vitamin B dan selenium , yaitu zat yang dapat mencegah radikal bebas di dalam tubuh yang tentunya juga bermanfaat sebagai zat anti - penuaan . Lima alasan kenapa anda harus mengkonsumsi telur   :


1 . Sebutir telur hanya 80 kalori .
2 . Telur adalah salah satu dari beberapa makanan alami mengandung vitamin D beberapa yang dapat membantu meningkatkan memori .
3 . Kuning telur kaya akan zat sistein, yang dapat membunuh racun biodegradable dalam tubuh yang disebabkan oleh alkohol
4 . Telur dapat melindungi mata Anda dari kerusakan UV .
5 . Telur mengandung lisin kekebalan tubuh .
Anda juga dapat melakukan diet dengan cara mengkonsumsi telur, ini dia menu resep diet dengan mengkonsumsi telur:
1 . Segelas jus buah segar, roti gandum, dua telur goreng dan plus salmon asap .
2 . Sepotong sosis, dua iris bacon, tomat, ditambah panggang jamur bersama dua ditambah dua telur rebus dan sepotong roti gandum.
3 . Dua telur rebus, 100 g sarden ( kalengan ), bayam, tomat, kacang hijau dimasak, sedikit minyak zaitun, cuka, dicampur ke dalam salad .
4 . Tomat dipotong setengah, taburi dengan minyak zaitun dan cuka, dipanggang dalam oven, makan menggunakan dua rebus cod fillet dan sayuran .

[/w4n_]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar